Flash InfoTechno

Pesona Malioboro Siapkan Imlek Special

0
bisnis hotel pertamina
hotel pesonna (ist)

Pesonna Malioboro tak henti – hentinya memberikan yang terbaik untuk para tamunya, tidak hanya dalam kamar hotel dan pelayanan saja, tetapi Pesonna Malioboro juga ingin memberikan yang terbaik termasuk dalam food and beverage.

Salah satunya dalam rangka menyambut tahun baru Cina kali ini, Hotel yang beralamat di Jl. Gadean no.3 ini menawarkan Chinese New Year Dinner Celebration 2017 yang diadakan pada hari Jum’at, tanggal 27 Januari 2017 pada pukul 18.00 – 22.00 WIB di Pesonna Café dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 125.000net/pax, special BUY 10 GET 1 FREE. Tidak hanya sekedar makan malam saja, Chinese New Year Dinner Celebration 2017 ini juga dilengkapi dengan pertunjukan Barongsai yang akan menghibur para tamu.

Bermacam macam menu spesial pun telah disediakan oleh Cluster Chef Pesonna Malioboro & Tugu, Chef Daulay. Diantaranya hidangan pembuka Yee Shang, Cold Appetizer, Prawn Fruit Salad, Fried Wonton & Soekiaw, Chicken Hainan, Shecuan Crab Meat Soup with Asparagus & Vegetable, sedangkan untuk hidangan utama Angsio Pok Coy & Shitake, Fried Calamari with Thai Sauce, Beef Mongolian, Chicken General Tso, Steamed Fish with Smooke Beef & Soya Garlic Gravy, Birthday Noodle, Yan Chow Fried Chicken, dilengkapi dengan live cooking, Carving Pecking Duck, Dim Sum Stall, serta hidangan penutup Irisan buah segar, Mandarin Cake, Strawberry Mirrow Cake, Moci, Onde – onde mini, Kue Keranjang, Longan lychee with honeydew Ice, Assorted Pudding.

 

Blackberry Mercury Rilis Februari di Barcelona

Previous article

Blackberry Mercury Rilis Februari di Barcelona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info