Flash InfoLifestyle

Generasi Terbaru Peugeot 208

0

Bagi pecinta mobil eropa ber logo singa tentu ini merupakan kabar baik untuk anda. Peugeot memberikan beberapa keunggulan di model edisi terbatas generasi terbaru 208, salah satunya memiliki tiga pintu. Sedangkan eksteriornya dibuat serbagelap alias hitam pekat.

Peugeot 208 black edition

Peugeot 208 black edition

Peugeot 208 Black Edition merupakan salah satu model terbaru yang dikembangkan dari model 208 yang sebelumnya sudah dipasarkan. Bedanya selain tampilan warna eksterior yang serba hitam, produsen berlogo singa ini memangkas dua pintu belakang menjadi tiga pintu saja.

Perubahan pada model 208 diklaim sebagai hasil pengembangan yang dilakukan Peugeot sesuai permintaan pasar dan menginginkan kendaraan hathcback yang memiliki dua pintu ini juga pernah dilakukan pada model 206.

Generasi terbaru 208 juga mendapat pengembangan mesin baru berkapasitas 1,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 82 bhp. Tak banyak memang informasi teknis yang dirilis Peugeot sebelum peluncuran perdananya.

Mengutip dari Autocar.uk, sistem infotainment yang lebih tinggi spesifikasi dengan Apple Carplay, konektivitas bluetooth, dan radio DAB sebagai standar. Peugeot 208 Black Edition sendiri dibanderol 14.595 pound atau setara Rp244 juta. (okz)

Harga Bawang Merah Memuaskan Petani Bantul

Previous article

Waspadai Bencana Longsor di Kulon Progo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info