Flash InfoMusic

Joey Alexander Kembali Masuk Nominasi Grammy 2017

0
joey alexander

Meski usianya masih sangat belia (13 tahun), namun Joey Alexander sudah memperoleh prestasi luar biasa. Pianis jazz asal Indonesia ini mencatat rekor setelah mendapat dua nominasi Grammy tahun lalu, meskipun ia pulang dengan tangan kosong.

Joey mengatakan ia “bersyukur” atas nominasi-nominasi Grammy-nya tahun lalu, tapi lebih spesial lagi karena tampil dalam siaran langsung dan membantu membawa jazz ke panggung yang didominasi musik pop.

“Saya sangat bahagia berbagi musik saya, dan tidak hanya musik saya, tapi juga musik jazz yang mungkin orang-orang belum pernah dengar,” ujarnya dilansir  VOA.

Ia dinominasikan untuk kategori solo jazz improvisasi terbaik dengan “Countdown” pada acara yang berlangsung tanggal 12 Februari nanti di Staples Center, Los Angeles.

“Saya kira ini anugerah bagi saya untuk berada di studio.. Saya pikir ini membuat saya menjadi musisi yang lebih baik.” lanjutnya.

“Menjadi original tidak mudah dan perlu waktu bagi saya untuk menyusun musik. Saya betul-betul bersyukur orang-orang menikmatinya, orang-orang menikmati komposisi-komposisi saya dan bahkan ketika saya memainkannya di panggung, orang-orang menyukainya.” ujarnya.

Joey, yang merupakan murid kelas 5 Sekolah Dasar dan mengambil kelas secara daring, mengatakan ia berlatih piano sekitar dua atau tiga jam setiap hari.(voa)

Imam Priyono-Achmad Fadli Lakukan kontrak politik Dengan Komunitas Jogja Bangkit

Previous article

Miris, Vandalisme Bawah Air Terjadi di Raja Ampat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info