Kota JogjaNews

Imam Priyono-Achmad Fadli Lakukan kontrak politik Dengan Komunitas Jogja Bangkit

0

Pasangan Nomor Urut 1 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta Imam Priyono-Achmad Fadli melakukan kontrak politik dengan elemen relawan dari Komunitas Jogja Bangkit yang berasal dari berbagai ragam latar belakang keilmuan, akademisi, budayawan, dan pakar dari beragam keahlian.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto turut menyaksikan secara langsung penandatanganan kontrak politik yang bertemakan “Gerakan Jogja Berbudaya”.

“Kontrak politik ini sebagai komitmen wujudkan kota Jogja berbudaya, kota revolusi dan kota pendidikan bagi semua yang berbasis kebudayaan. Yogyakarta yang terkenal dengan filsafat dan kehidupan masyarakat yang rukun, akan mematrikan tekad kita bersama wujudkan Jogja cerdas berbasis budaya,” kata Hasto Kristiyanto di Yogyakarta, Minggu.

Turut hadir dalam penandatanganan kontrak politik, diikuti juga unsur partai pengusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem Kota Yogyakarta, mahasiswa, perwakilan unsur masyarakat dan relawan yang menjadi saksi kesepakatan komitmen untuk mewujudkan sembilan hal dalam bingkai Yogyakarta sebagai Kota Cerdas Berbudaya.

Sembilan hal yang disepakati untuk diwujudkan saat Imam Priyono-Achmad Fadli terpilih sebagai Walikota-Wakil Walikota Yogyakarta adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih berbudaya, pendidikan untuk semua, kesehatan untuk semua, ekonomi kreatif berkelanjutan, kota hijau hemat energi, tata ruang menuju kota berkelanjutan, aksesibiltas dan konektivitas, pariwisata berbasis budaya dan teknologi untuk kesejahteraan warga.

Warga Berharap The Lost World Castle Tidak Ditutup

Previous article

Joey Alexander Kembali Masuk Nominasi Grammy 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja