Flash InfoTechno

Game Mafia 3 Sudah Terjual 5 Juta Kopi Selama 4 Bulan

0
mafia tanah

Menyusul sambutan positif saat diluncurkan Oktober tahun lalu, game Mafia 3 mengalami penjualan yang cukup mengesankan. Saat itu game buatan Hangar 13 dan dipublikasikan oleh 2K Games itu diklaim sudah mencapai 5 juta kopi.

“Game mencapai penjualan tertinggi pada minggu pertamanya sejarah  2K dan menjadi pilihan populer konsumen selama musim liburan. Sampai saat ini, Mafia III telah terjual di sekitar 5 juta unit,” kata Strauss Zelnick, CEO Take-Two.

Pada awal November 2K sudah mengumumkan keberhasilan peluncuran Mafia 3, dengan keberhasilan mengapalkan lebih dari 4,5 juta unit di seminggu. Meski permintaan tinggi, tapi hingga akhir tahun hanya ada penambahan kiriman sebanyak 500 ribu saja.

Menariknya, CFO Take-Two Lainie Goldstein sempat mengakui bahwa biaya pengembangan Mafia 3 adalah “lebih tinggi” dari perkiraan.

Mafia 3 adalah video game aksi-petualangan untuk Microsoft Windows, OS X, PlayStation 4, dan Xbox One. Ini merupakan seri ketiga dalam seri Mafia.

Game mengambil setting tahun 1968 di kota New Bordeaux, yang menjadi representasi fiksi dari New Orleans. Cerita bergerak di sepuar sosok Lincoln Clay, veteran perang Vietnam, yang berusaha membangun sebuah organisasi kejahatan baru untuk menyaingi mafia Italia.

Dalam daftar game terlaris di Inggris sepanjang 2016, Mafia 3 menempati urutan ke-11. Di urutan lima besar ada FIFA 17, Call Of Duty: Infinite Warfare, Battlefield 1, The Division, Grand Theft Auto V.

Pemkot Yogyakarta buka pendaftaran 23 pelatihan keterampilan

Previous article

Bayi Menangis Terus, Terapkan 9 Jurus Menenangkannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info