Kota JogjaNews

Royal Ambarukmo Gandeng Kemenpar Promosikan Yogyakarta ke Level Dunia

0

Pada empat bulan pertama di tahun 2017 ini, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menggandeng Kementrian Pariwisata Indonesia, bersinergi untuk melakukan promosi destinasi dan memperkenalkan Yogyakarta ke dunia internasional.

Sebagai respresentatif dari Yogyakarta dan membawa juganama Indonesia di dalamnya, Royal Ambarrukmo Yogyakarta berkomitmen untuk menaikkan level budaya lokal ketaraf global dan juga meningkatkan lama tinggal para wisatawan domestik serta tentunya mancanegara di Yogyakarta.

Tak berhenti disana, setelah ditasbihkan sebagai jawara dunia World Luxury Hotel Awards 2016 pada
kategori “Luxury Hotel & Conference Center”, Royal Ambarrukmo Yogyakarta mulai membuat kota gudeg inimelambung popularitasnya dalam pokok bahasan MICE (Meetings, Incentives, Conferences & Exhibitions).

Januari lalu, dengan konsentrasi pasar domestik, Royal Ambarrukmo Yogyakarta mengawali tahun dengan
mengikuti Table Top MG Bandung. Sedangkan di bulan Februari, tiga trade show sekaligus menjadi agenda padat bernas bagi hotel yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto 81 ini.

Ketiga ajang bergengsi tersebut; TTE (Travel TourExpo) 2017 di Manila – Filipina, TITF (Thai International Travel Fair) 2017 di Bangkok – Thailand, serta IIWF (IndonesiaInternational Wedding Festival) 2017 Jakarta, akan memberikan peluang bagi Yogyakarta muncul sebagai destinasiwisata dan pernikahan selanjutnya, yang tak kalah dengan pulaudewata Bali.

Maret dan April, Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali menjadi wakil Yogyakarta serta Indonesia dalam ITB (Internationale Tourismus-Börse) 2017 Berlin – Jerman dan VITM (Vietnam International Travel Mart) 2017 Hanoi –Vietnam.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta ditunjuk oleh Kementrian Pariwisata oleh karena kuatnya karakter, fasilitasyang sangat memadai berkelas dunia dan juga konsistensi misi pelestarian budaya otentiknya (seperti JemparinganJemuwah Sonten, Patehan, Tari Klasik Jawa, dll).

Royal Ambarrukmo Yogyakarta - JEMPARINGAN

General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Ian Cameron, mengungkapkan, “Ini saatnya Yogyakarta kembali„naik kelas‟ dan turut mengambil bagian dalam pariwisata unggul dunia. Kami membawa serta destinasi dan paketpaketberlibur menarik dan juga wisata minat khusus seperti budaya, arkeologi, alam & humaniora ke semua tradeshow yang kami ikut bergabung bersama Kementrian Pariwisata Indonesia.

Simulasi Pemadaman kebakaran

Previous article

Royal Ambarukmo Jaga Tradisi Jemparingan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja