Kab SlemanNews

The Lost World Castle Ditutup

0

Wahana The Lost World Castle (TLWC) ditutup bagi wisatawan yang berkunjung mulai Senin (13/2/2017). Sejumlah pengunjung yang datang mengaku kecewa. Pengelola wahana tersebut pun berencana mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Beberapa pengunjung tampak kecewa dengan penutupan tersebut. Mereka mengaku belum mengetahui Informasi penutupan TLWC sehingga nekat naik ke wilayah tersebut.

“Saya enggak tahu kalau ini ditutup. Kabarnya simpang siur. Harusnya kalau ditutup dikasih penanda [sejak awal]. Ini nggak jelas,” keluh Yulham, 26, warga Magelang saat berkunjung ke TLWC, kemarin.

Yulham yang datang bersama adiknya pun harus membatalkan rencananya. Dia mengaku tidak setuju dengan penutupan wahana tersebut. Menurutnya, jika memang melanggar peraturan seharusnya kastel tersebut ditutup sejak awal.

“Kenapa baru sekarang dipermasalahkan, kenapa tidak sejak?,” ujarnya dengan nada kecewa.

Sementara itu, Lurah Kepuharjo Heri Suprapto menjelaskan, wahana tersebut ditutup sejak Senin (13/2/2017) ini. Penutupan wahana tersebut, kata Heri, terkait dengan pemberian surat peringatan (SP) ketiga yang dikirimkan oleh Pemkab Sleman.

“SP 3 diterima Selasa pekan lalu. Harusnya sudah tutup, tapi pengelola minta waktu buka sampai Minggu kemarin, dan Senin tidak beroperasi,” jelasnya. | Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja |

Masyarakat Serbu Mie Panjang Umur JCM

Previous article

Rencana Jalan Tol di Godean Bikin Warga Resah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman