Flash InfoTechno

Raditya Dika Rilis Trailer The Guys

0

Komika Indonesia, Raditya Dika, tak sabar memamerkan film terbarunya, The Guys, yang dirilis 13 April 2017, mendatang. Meski jadwal premier-nya masih cukup lama, ia menggoda penggemar dengan merilis video trailer di channel Youtube miliknya, Senin (13/3/2017).

Video berdurasi tiga menit itu memperlihatkan cuplikan sejumlah adegan dalam film produksi Soraya Intercine film. Pada bagian awal diperlihatkan adegan Alfi (Raditya Dika) berbincang dengan seorang rekannya, Rene, di toilet. Selanjutnya, diperlihatkan pula sederet adegan kocak yang dilakoni Radit saat diajak kencan dengan si cantik Amira (Pevita Perace). Sayangnya, acara kencan Alfi tidak berjalan mulus lantaran diganggu ayah Amira, yang diperankan oleh pelawak Tarzan.

Film The Guys bercerita tentang kehidupan seorang karyawan bernama Alfi, yang bercita-cita menjadi bos. Dalam perjalanan kariernya, Alfi ingin mendapatkan cinta dari pujaan hatinya, Amira, yang merupakan anak dari bosnya.

Konflik dalam film komedi yang bercerita tentang cinta, keluarga, dan persahabatan itu muncul saat Via, teman dekat Alfi kembali masuk dalam kehidupannya. Beruntung, Alfi mempunyai tiga orang sahabat yang bisa diandalkan untuk membantunya menghadapi segala masalah dalam kehidupan karier dan asmaranya.

Ingin mengulang sukses film Hangout yang dirilis akhir Desember 2016, lalu, Radit pun menggandeng sejumlah artis dan komika top, seperti Soleh Solihun, Pevita Pearce, Tarzan, Widyawati, Richard Kyle. Tak hanya itu, ia juga menggandeng aktor tampan asal Thailand, Pongsiree Bunluewong.

Kenali Penyebab Sakit Kepala Berikut Ini

Previous article

Golek Ayun-Ayun Tari Penyambut Tamu Kehormatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info