Kota JogjaNews

Junior Entrepreneur Festival Ajak Anak Jadi Entrepreneur sejak dini

0

Star Jogja – Yogyakarta. Untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur sejak dini kepada anak, Olifant School akan menggelar Junior Entrepreneur Festival. Acara akan digelar pada 31 Maret-2 April 2017 di Plaza Ambarrukmo. Junior Entrepreneur Festival menghadirkan berbagai aktifitas menarik untuk mendorong dan mengasah bakat anak-anak.

Direktur Olifant School Deasy Andriani menjelaskan Program Junior Entrepreneur Festival menjadi representasi dari program-program pembelajaran entrepreneur di Olifant School. Deasy mengungkapkan program yang ada di festival ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, seperti kompetisi dan interactive booths.

Kompetisi yang akan digelar dalam acara ini terbagi atas dua kategori, yakni umum dan khusus siswa Olifant School. Kompetisi umum yang dapat diikuti para siswa di Jogja yakni Tumble Toddlers, I Love Math, Singing Competition, Vlog Competition, Cross Words dan lain sebagainya.

Sedangkan kompetisi yang akan dapat diikuti para siswa Olifant di antaranya Little Science, I Love Learning, Kidzpreneur Pitch, Business and Apprentice Pitch.

Untuk Kidzpreneur, presentasi yang terpilih akan mendapatkan hadiah investasi dari investor. Ada juga hadiah berupa tabungan pendidikan untuk kategori Business and Apprentice Pitch.

Deasy menambahkan berbagai lomba untuk umum seperti Create Your Own Game dan Junior Music Arranger juga dapat diikuti oleh pelajar dari kelas 4 hingga kelas 9. Tidak sekadar lomba, tetapi peserta juga akan mendapatkan pelatihan singkat atau workshop.( Den)

Alana Yogyakarta Hadirkan Kelas Memasak untuk Anak-anak

Previous article

Eastparc Hotel Yogyakarta Sajikan Aneka Sajian Khas di Jogja Night Market

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja