Flash InfoSport

Nainggolan buka peluang ke Chelsea

0
Berita terkini jogja, Berita online jogja, media online jogja, berita terkini jogja, berita terbaru jogja, berita jogja hari ini, berita jogja update, update berita joga,berita jogja terbaru, jogja hari ini, kabar jogja hari ini, kabar online jogja, jogja online,berita online jogja, jogja online, berita hari ini jogja, jogja hari ini, berita jogja, berita online hari ini, berita jogja online, berita jogja terkini, media online jogja hari ini, berita kejadian hari ini, berita terbaru online jogja, berita terkini jogja, jogja terkini, jogja terbaru,jogja online berita, berita online gunugn kidul, gunung kidul hari ini, berita gunung kidul, berita sleman, sleman hari ini, bantul online, berita bantul terkini, berita bantul terbaru, bantul hari in, kulon progo hari ini, berita kulon progo, berita online kulon progo, berita terbaru kulon progo, jogja terkini, jogja terbaru, sertifikat jogja, pertanahan jogja, media online jogja, jogja online, kabar online jogja, radio berita jogja, radio jogja, berita online jogja

StarJogja.com, JOGJA – Gelandang keturunan Indonesia yang bermain untuk AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku tertarik untuk kembali menggelar pembicaraan dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang berhasrat mendatangkan pemain asal Belgia itu ke Stamford Bridge.

Dikutip dari Antara, Nainggolan mengatakan pernah menggelar pembicaraan dengan Antiono Conte terkait transfer ke Chelsea pada musim panas tahun lalu.

“Ya, saya berbicara dengannya. Mereka benar-benar tertarik dan menginginkan saya. Itu yang bisa saya katakan,” kata Nainggolan dilansir dari ESPN, Jumat.

Nainggolan pun siap menggelar pembicaraan jika Chelsea ingin merekrutnya secara serius karena banyak pemain asal Belgia yang berkarir di Liga Inggris.

“Saya sering menonton Liga Premier Inggris. Banyak rekan timnas (Belgia) bermain di sana. Saya pikir itu adalah liga terbaik di dunia,” ucap dia.

Ia kemudian menambahkan, “Ketika bursa transfer dibuka, kami akan membicarakannya lagi.”

Radja Nainggolan memulai karirnya di Italia bersama klub Piacenza dan Cagliari kemudian pindah ke AS Roma dan menjadi salah satu pilar di klub ibukota Italia itu. Akankah terealisasi kepindahan Nainggolan ke Chelsea?, kita tunggu di bursa transfer nanti. (AM)

Rossa raih Global Leadership Awards

Previous article

Nainggolan buka peluang ke Chelsea

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info