Flash InfoTechno

Pesan makanan mahal dan tak mau bayar, ahirnya ditangkap Polisi

0

StarJogja.com, JOGJA – Nekad, mau berbuat tak mau bertanggung-jawab! Itu lah kelakuan seorang pria yang berusaha kabur dengan menceburkan diri ke laut, setelah memesan makanan dengan harga mahal di satu restoran yang berada di Gold Coast, Queensland, di Australia.

Seperti diberitakan Bisnis.com, yang dikutip dari Xinhua, lelaki yang berusia 33 tahun tersebut memesan banyak makanan laut dan juga alkohol dari satu restoran di Seaworld Drive sebelum ahirnya melarikan diri tanpa membayar rekening.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu larut malam (9/4/2017), lelaki itu lari menuju Main Beach dan meloloskan diri, dengan cara mencebur ke laut.

Namun ahirnya polisi, dengan bantuan dari penjaga pantai, mengendarai jet-ski untuk membekuk lelaki tersebut, yang menolak kembali ke pantai. Polisi akhir menemukan lelaki itu dan menangkap orang nekad tersebut.

Ahirnya pihak berwajib mendakwa lelaki tersebut dengan dua dakwaan, yaitu menyerang petugas polisi dan mencuri di restoran. Lelaki itu dijadwalkan dihadirkan di pengadilan pada Senin (10/4/2017). (AM)

Di Kota Jogja 6.721 lulusan SMA menganggur

Previous article

Calon Haji tahun ini sudah bisa mengurus pasport

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info