Kota JogjaNews

Pendaftaran Star Jogja Coloring Competition Ditutup Hari ini

0

Star Jogja.JOGJA. Kreatifitas anak harus terus dipupuk sejak dini. Star Jogja Coloring Competition hadir sebagai event penuh edukasi sekaligus rekreasi.

Anggi Dita, Panitia Star Jogja Coloring Competition menjelaskan event merupakan sebuah kegiatan rekreasi sambil berkompetisi untuk melatih kreatifitas anak. Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh anak-anak di DIY dan sekitarnya. Event digelar di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark pada hari Minggu, 23 April 2017 dari jam 08.00 sampai jam 12 siang. Pendaftaran masih dilayani hingga hari ini ,Selasa ( 18/04/2017).

Adapun syarat peserta event ini adalah Pria dan Wanita dan berusia 5 -9 tahun ( TK – SD Kelas 3). Tema gambar yang diwarnai oleh peserta adalah ibu kartini yang dikolaborasikan dengan icon jogjabay yaitu “Jose And The Guardians”.

Biaya pendaftaran peserta Star Jogja Colouring Competition sebesar Rp.100.000.Setiap peserta akan mendapatkan Tiket masuk 1 peserta & 1 pendamping, Trophy Penghargaan,Goodie bag berisikan 2 Biskuit, 1 Susu, 2 Roti serta bebas menikmati wahana air di Jogjabay.

Star Jogja Coloring Competition juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Edukasi “Baiknya Sarapan Pagi” oleh Ahli Gizi L.Endang Sri Hadianti,S.Gz,RD, Tarian dari Siswa-Siswi Sekolah Al-Azhar 31 Yogyakarta dan Drama Musikal dari Siswa-Siswi Sekolah Al-Azhar 38 Bantul. Selain itu ada juga pertunjukkan Musik Akustik & Biola dari Siswa-Siswi Budi Mulia 2 Seturan.( Den)

Ngabekten Wujud Bakti

Previous article

18 April 1955 : KAA di Gelar di Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja