Kota JogjaNews

4 Mahasiswa Terpilih Jadi Duta Yayasan Kanker Indonesia Jogja

0

STARJOGJA.JOGJA – Jurusan Ilmu Komunikasi UPN “Veteran Yogyakarta berkerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Yogyakarta hari minggu kemarin menggelar My Next Day Without Cancer.Event ditandai dengan 3 kegiatan yakni Charity Show,Talkshow, dan Pemilihan Duta YKI cabang Yogyakarta.

Tujuan dari acara ini yaitu sebagai bentuk partisipasi masyarakat Kota Yogyakarta dalam kesehatan khususnya kanker, memberikan informasi dan wawasan baru yang bermanfaat seputar kesehatan serta memberikan support visual dan semangat yang nyata kepada penderita kanker khususnya di Kota Yogyakarta.

Setelah melakukan serangkaian penjurian, Empat pemenang akhirnya terpilih jadi Duta YKI Cabang Yogyakarta.Mereka adalah Siti Syarashita ,Mahasiswi Kebidanan Poltekes, Bayu murdani,Mahasiswa Psikologi Universitas mercu buana, Erin Soleha – Mahasiswa Manajemen UII serta Anindya Tri lhaksmi Kusuma Wardani Mahasiswi Kesehatan masyarakat UNS .

Dengan terpilihnya empat duta ini diharapkan dapat mensuport para sahabat yang penderita kanker dan mampu membantu mengedukasi masyarakat luas tentang bahaya kanker.(DEN)

Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman Kukuhkan Duta Keselamatan Lalu Lintas

Previous article

Situs Tempo.co diretas, berganti gambar Habib Rizieq

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja