Flash InfoMusic

Prambanan Jazz Music Festival 2017 Mengusung Konsep 90’s Moment

0

STARJOGJA – MUSIC. Prambanan Jazz Music Festival 2017 hadir dengan beberapa pembaharuan seperti waktu penyelenggaraan yang lebih lama, penambahan konsep 90’s Moment, dan pelibatan perupa-perupa dari Jogja.

CEO Rajawali sekaligus founder Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi mengatakan Prambanan Jazz yang menginjak usia tiga tahun pada 2017 ini, akan diselenggarakan selama tiga hari alias bertambah satu hari dari tahun-tahun sebelumnya.Acara dilaksanakan pada tanggal 18,19, dan 20 Agustus 2017.

Anas menambahkan, selain durasi acara yang lebih lama, Prambanan Jazz Music Festival 2017 juga akan menampilkan konsep 90’s Moment, dimana semua penampilnya, baik artis maupun musisinya adalah mereka yang populer di tahun 1990-an.

Ia menyebut artis-artis yang akan hadir untuk memberikan nostalgia pada generasi 90-an diantaranya adalah Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, The Groove, Ipang, dan Rif.

 

Prambanan Jazz Music Festival 2017 mengusung tagline Art, Musik, & Culture yang menurut Anas merupakan perwujudan dari penggabungan dua mahakarya, yakni mahakarya Candi Prambanan dan mahakarya musik.

Prambanan Jazz Music Festival 2017 juga akan menggandeng perupa-perupa Jogja dalam berpromosi maupun saat penyelenggaran acara. Menurut Project Direktur Prambanan Jazz, Bakkar Wibowo, pelibatan perupa dilakukan sebagai diferensiasi dengan event-event serupa yang jumlahnya cukup banyak di Indonesia. I Ketut Sawitra Mustika/JIBI/Harian Jogja |

Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta Lakukan kajian terhadap budaya Kalang

Previous article

Catat ! Penyuka Buku Cenderung Lebih Ramah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info