Kota JogjaNews

Kendaraan Tidak Boleh Berhenti di Jalan Malioboro

0
pameran seni

STARJOGJA, JOGJA. Kepadatan lalu lintas yang kerap terjadi di sepanjang Jalan Malioboro saat libur Lebaran perlu diantisipasi dengan berbagai upaya di antaranya, melarang kendaraan berhenti sembarangan di sepanjang jalan tersebut.

“Arus lalu lintas di sepanjang Jalan Malioboro harus tetap mengalir meskipun padat. Semua kendaraan tidak diperbolehkan berhenti sembarangan di ruas jalan tersebut,” kata Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti di Yogyakarta, Selasa.

Menurut dia, larangan bagi kendaraan bermotor berhenti sembarangan di sepanjang Jalan Malioboro ditujukan untuk meningkatkan ketertiban dan kenyamanan wisatawan saat menghabiskan masa liburan Lebaran mereka di objek wisata tersebut.

Pengaturan lalu lintas dengan melakukan buka tutup jalan menuju Malioboro, lanjut Haryadi, juga akan menjadi salah satu pilihan jika volume kendaraan di ruas Jalan Malioboro sudah sangat padat.

Selain kendaraan bermotor, Haryadi juga berharap agar kendaraan tidak bermotor seperti andong juga ikut menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di kawasan Malioboro.(ANT)

Hari Ini, Layanan Disdukcapil Sleman Sudah Buka

Previous article

Nokia 6 Siap meluncur Juli Nanti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja