Flash InfoLifestyle

UJB Buka Kelas Reguler dan Kelas Karyawan di Malam Hari

0

STARJOGJA, JOGJA – Sejarah Universitas Janabadra tidak dapat dilepaskan dari perjuangan kemerdekaan Indonesia.Berbagai fasilitas yang dimiliki telah menempatkan Universitas Janabadra sebagai pusat pendidikan yang mengabungkan antara proses peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi serta wawasan kebangsaan para peserta didik.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Janabadra ( UJB), Puji Puryani, S.H., M.Hum menjelaskan Universitas Kebangsaan menjunjung tinggi nilai nilai pluralisme dan multikulturalisme tetapi dalam bingkai kemitraan dan kebersamaan. UJB lahir sejak tahun 1958. Sejak lahir , UJB konsisten mengembangkan diri melalui Fakultas Hukum , Ekonomi , Teknik , dan Pertanian.

Saat ini ada 7 program S1 sarjana dan 3 program S2 magister. UJB menyelenggarakan Kelas reguler dan Kelas karyawan bagi para calon mahasiswa atau pegawai yang ingin melanjutkan kuliah di malam hari.Program Kelas Ekstensi Malam ini bisa diikuti di Fakultas Teknik,Hukum dan Ekonomi dengan biaya yang terjangkau.UJB juga menerima mahasiswa alih jalur.

Universitas Janabadra memiliki Tenaga pengajar kompeten. Seluruh pengajar bergelar S2 dan banyak yang sudah meraih gelar S3. Fasilitas penunjang yang lengkap dimana semua prodi mempunyai laboratorium khusus. Dengan demikian Mahasiswa tidak hanya belajar teori namun juga praktek.UJB juga menyediakan banyak beasiswa untuk para mahasiswanya.

Sunaryo SH Mhum – Kepala Humas UJB menjelaskan Penerimaan mahasiswa baru dibuka hingga Agustus 2017 ,lewat mekanisme reguler atau online di PMB.JANABADRA.AC.ID. Sementara untuk awal perkualiahan akan dimulai pada September 2017.Informasi dan pendaftaran bisa mengunjungi Website : www.janabadra.ac.id atau WA 0813 90548 153 (DEN)

Masa Orientasi Sekolah SMA Diisi dengan Pengenalan Budaya

Previous article

PPDB 2017 di Kota Jogja Relatif Lancar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info