Flash InfoSport

Sambudiana Jadi Pelatih Sementara Persiba Bantul

0
futsal

STARJOGJA, SPORT. Langkah cepat dilakukan asisten pelatih Persiba Bantul, Sambudiana, menjelang laga melawan PSIR di Stadion Krida, Rembang, Kamis (20/7).

Pelatih asal Bantul yang kini dipercaya menjadi pelatih sementara ini memilih mengubah pola dan formasi yang biasa digunakan oleh Slamet Widodo dan kawan-kawan. Jika sebelumnya, klub berjuluk Laskar Sultan Agung itu lebih banyak menggunakan pola 4-3-3 dan 3-5-2, maka pola tersebut dipastikan ditanggalkan.

Sebagai gantinya, Sambudiana memilih menggunakan pola 4-2-3-1. “Saya kembalikan pakai pola lama, 4-2-3-1. Semua pemain pagi ini [Senin, 17/7/2017] sudah berlatih dan siap untuk menghadapi pertandingan melawan Rembang,” paparnya kepada Harian Jogja, Senin.

Menurut Sambudiana, dirinya tidak memiliki waktu panjang untuk menyiapkan tim menjelang bentrok melawan PSIR. Sebab, pada Rabu (19/7/2017) para pemain Persiba harus sudah bertolak dari Bantul ke Rembang. Pelatih hanya akan optimalkan latihan internal dalam dua hari ini. Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia

Keluhan Konsumen Terhadap Pengembang Properti Semakin Meningkat

Previous article

Sutradara Filosofi Kopi 2 Janji Bagikan Ilmu Gratis Jika Tembus 800.000 Penonton

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info