Flash InfoLifestyle

Uniknya payung sekaligus jas hujan ini

0

Starjogja.com, Jogja – Jas hujan dan payung menjadi benda andalan yang digunakan oleh pejalan kaki dan pengendara motor ketika hujan turun. Bagaimana jika kedua benda itu digabungkan jadi satu?

Sebuah inovasi unik dikembangkan perusahaan asal China dengan menciptakan jas hujan payung. Sesuai namanya, jas hujan payung merupakan jas hujan yang dilengkapi dengan payung. Dengan bentuknya yang cukup unik, jas hujan payung ini mampu melindungi tubuh dari hujan tapi tetap memperlihatkan busana yang dipakai. Tidak seperti jas hujan biasa yang umumnya menutupi tubuh dari ujung kepala hingga kaki.

jas hujan 2

Foto Ali Ekspres

Dilansir Detik.com yang dikutip dari situs belanja China, Aliexpress, jas hujan payung ini adalah produk yang ditujukan bagi siapapun yang ingin menarik perhatian. Tidak heran, dengan bentuk tudung yang menutupi kepala dan melebar seperti payung di bagian leher, penampilanmu memang akan menarik perhatian banyak orang.

Sama seperti payung, jas hujan ini tidak menutupi tubuh sepenuhnya. Kelebihannya, akan memudahkan pemakainya menggerakkan kedua tangan dan bisa memamerkan gaya busana. Namun kamu mungkin perlu berhati-hati bila ada genangan kalau tidak mau terciprat air hujan.

Bahan jas hujan payung ini juga sedikit berbeda dengan jas hujan pada umumnya. Apabila jas hujan biasa menggunakan bahan nylon yang bisa membuat jas berembun ketika hujan, produk inovatif ini berbahan PEVA, material plastik anti air yang bersifat biodegradable. Plastiknya bening sehingga tidak mudah berembun.

Kelebihan lain yang dimiliki jas hujan payung ini adalah beratnya yang sangat ringan dan didesain khusus sehingga mudah dilipat. Tidak seperti payung, lengkungan di jas hujan ini tidak akan terbalik ketika terkena angin kencang karena terdapat dua tali yang menjaganya dari angin. Selain itu, produk ini dirilis dengan berbagai ukuran dan warna sehingga terlihat cukup menarik. Jika hadir di Indonesia, apakah kamu tertarik memakainya?. (AM)

Ini bahaya membersihkan bagian dalam kuping menurut ahli kesehatan

Previous article

Breaking News : Gempa 5,1 SR Guncang Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info