Kota JogjaNews

Sewindu Star Jogja – Sinergi Antar Media Jadi Kekuatan Kami !

0

STARJOGJA – JOGJA . Sewindu Bersama Star Jogja FM menjadi semangat dari rangkaian peringatan HUT ke-8 Radio Star Jogja FM.Kekompakan dan kreatifitas menjadi pendukung utama untuk terus maju menjadi Radio Berita Utama Jogja.

ibu

Rina Yurini, Station Manager Star Jogja FM dalam sambutannya pada Peringatan HUT ke-8 Star Jogja FM mengucapkan terimakasih untuk masyarakat dan stake holder Jogja.Media ini harus terus tumbuh untuk memberikan informasi positif bagi masyarakat.Usia ke delapan menjadi pondasi kuat untuk menghadapi persaingan antar media yang begitu ketat.

PAK ANTON

Anton Wahyu, Pimpinan Harian Jogja menyebutkan Harian Jogja dan Star Jogja merupakan dua entitas yang tidak bisa dipisahkan.Ke depannya, kedua media ini harus terus meningkatkan kolaborasi untuk menampilkan Sajian terkini dan membawa pencerahan bagi masyarakat di DIY dan sekitarnya.

HUUUT KK

Kegiatan peringatan ini dihadiri karyawan Star Jogja, Harian Jogja dan juga para relasi yang terus datang untuk memberikan ucapan HUT ke – 8 bagi Radio Star Jogja FM – Your Information Channel.

Sewindu Star Jogja – Satu Suara untuk Berjuta Telinga

Previous article

Sewindu Star Jogja – Satu Suara Untuk Semua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja