Flash InfoLifestyle

Traveling Sekeluarga? The Karma Villas Yogyakarta Tempatnya

0

STARJOGJA , JOGJA – Banyaknya wisata budaya dan sejarah membuat Yogyakarta menjadi destinasi liburan keluarga. Agar anak-anak tetap bisa menikmati liburannya dengan baik, dibutuhkan akomodasi unggulan seperti vila.Jika yang dicari adalah Vila yang tak jauh dari kota, tempat ini adalah jawabannya.The Karma Villas Yogyakarta.

The Karma Villas Yogyakarta menawarkan hunian vila di tengah Yogyakarta yang padat. Dengan konsep minimalis namun tetap glamor, vila ini sukses memberikan pengalaman berharga bagi siapa saja yang hendak datang dan menikmati Yogyakarta dengan lebih nyaman dan tidak perlu jauh-jauh untuk mengunjungi destinasi wisata.

Karena terletak di tengah kota, penyewa bisa dengan mudah mengakses atraksi menarik dari Yogyakarta. Misal untuk ke Jalan Malioboro hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja menggunakan mobil. Selanjutnya untuk ke kawasan Keraton Yogyakarta hanya dibutuhkan waktu 15 menit. Menginap di sini seperti tinggal di zona emas Kota Pelajar.

The Kharma Villas, Yogyakarta juga memberikan kesempatan anda untuk membaur di dalam budaya tanah Jawa, perjalanan meninjau upacara penduduk setempat, candi – candi dan toko barang antik dengan gaya hidup moderen.

The Kharma Villas terdiri dari 6 unit individual villa dengan kolam renang, carport, kamar tamu, kamar makan dan dapur dengan peralatan standard set-up termasuk refrigrator ukuran keluarga, microwave, pemanas air dan pemanggang roti.

Dikelilingi dengan pond gaya modern, masing-masing villa dilengkapi dengan 3 kamar tidur; 1 kamar tidur utama dengan king size bed, kamar mandi dengan bathtub dan outdoor shower di lantai 1 sedangkan 2 kamar tidur queen size bed dan kamar mandi berada lantai 2. Semua kamar dilengkapai dengan A/C, LCD TV dengan saluran lokal dan Indovision serta Audio System, Lemari pakaian, Safe deposit box (master bedroom) serta koneksi internet nirkabel.(ADV)

132.681 jiwa di Gunung Kidul mengalami kesulitan air bersih

Previous article

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Rumah Bekas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info