Kota JogjaNews

Citilink buka rute penerbangan langsung Medan-Yogyakarta

0

STARJOGJA, JOGJA – Citilink membuka rute penerbangan langsung Medan-Yogyakarta dan akan melakukan penerbangan perdananya pada 20 September 2017.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo Menyebutkan selain sebagai strategi pengembangan bisnis Citilink, pembukaan rute baru Medan-Yogyakarta juga menunjukkan komitmen serius Citilink Indonesia membantu merealisasikan target Kementerian Pariwisata untuk mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara hingga 2019.

Penerbangan langsung Medan-Yogyakarta ini diharapkan dapat memberi nilai tambah bagi kedua kota tersebut serta memudahkan perjalanan bagi para pelajar maupun pebisnis dalam melakukan kegiatan mereka.
Penerbangan langsung rute baru Medan-Yogyakarta dengan nomor penerbangan QG 980 tersebut akan ditempuh dalam tiga jam 10 menit dengan waktu keberangkatan dari Medan pukul 12.00 WIB dan tiba di Yogyakarta pukul 15.10 WIB.

Sementara itu, penerbangan dari Yogyakarta-Medan dengan nomor penerbangan QG 981 akan ditempuh dalam dua jam 55 menit dengan waktu keberangkatan pukul 15.55 WIB dan tiba di Medan pukul 18.50 WIB.(bay/den)

SD dan SMP di Jogja Tetap 5 Hari Sekolah

Previous article

GrabSekolah Hadir di SMA 1 Sayegan Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja