CulinaryFlash InfoLifestyle

Peringati ulang tahun, Royal Ambarukmo gelar kontes Instagram

0
Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Starjogja.com, Sleman – Instagram menjadi media sosial berbasis visual yang eksistensinya kian menjadi panutan bahkan dalam mencari informasi dan referensi. Royal Ambarrukmo Yogyakarta turut andil mengambil bagian dalam tren tersebut dan pada kesempatan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-6 esok Oktober ini, hotel yang berada di Jalan Laksda Adisucipto no. 81 akan berbagi kebahagiaan melalui sebuah kontes dengan platform Instagram.

Khaerul Anwar dari Royal Ambarukmo dalam sebuah rilis yang diterima Star Jogja mengatakan, dalam periode waktu 1 hingga 29 Oktober 2017, seluruh pengguna Instagram yang aktif dapat mengikuti program berhadiah menginap di Junior Suite nan mewah milik Royal Ambarrukmo Yogyakarta untuk 2 malam. Tak hanya itu, makan malam untuk 2 orang dan sarapan pagi yang dikenal terbaik di Yogyakarta – juga akan menjadi milik tiga pemenang yang akan dipilih langsung dan hadir pada malam puncak peringatan hari ulang tahun pada 30 Oktober 2017.

Cara berpartisipasinya cukup mudah, hanya dengan mengikuti akun Instagram @RoyalAmbarrukmo, kemudian beri komentar dengan membawa serta nama satu teman atau kolega yang akan diajak berlibur bersama dan yang terakhir beri sedikit cerita menarik tentang masa kecil Anda saat berusia 6 tahun di akun aktif milik Anda beserta gambar pilihannya. Jangan lupa untuk memberikan sedikit ucapan ulang tahun dan pendoa di akhir kalimat dari posting yang akan diunggah. Kreatifitas, bobot kisah dan ketertiban administrasi kontes akan menjadi pokok penilaian terpilihnya pemenang yang beruntung. Tiga pemenang terpilih akan berkesempatan pula untuk bergabung bersama 200 undangan VIP pada malam mewah puncak perayaan hari ulang tahun ke-6 Royal Ambarrukmo Yogyakarta di The Kasultanan Ballroom. (Am)

Sleman jadi tuan rumah Piala Soeratin 2017

Previous article

Gunung Kidul akan membuat unit usaha baru BUMD

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary