Kab SlemanNews

Sleman jadi tuan rumah Piala Soeratin 2017

0

Starjogja.com, Sleman – Bupati Sleman Sri Purnomo menerima kunjungan pengurus pusat Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Kamis (12/10), bertempat di Ruang Tamu Bupati Sleman. Kunjungan tersebut terkait dengan pelaksanaan putaran Nasional Sepakbola usia muda Piala Soeratin U-17 dan U-15 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 28 Oktober 2017.

Sri Purnomo menyambut baik acara tersebut. Ia berharap kompetisi tersebut mampu melahirkan pemain-pemain sepak bola masa depan yang mumpuni. Sementara itu Sekretaris Jenderal PSSI Pusat, Ratu Tisha Destria, mengungkapkan bahwa ada beberapa pertimbangan untuk memilih Kabupaten Sleman sebagai tuan rumah Piala Soeratin 2017. Menurutnya salah satu alasannya adalah karena lolosnya kedua tim Kabupaten Sleman, yaitu PSS U-17 dan U-15 ke babak Nasional Piala Soeratin tersebut.

Piala Soeratin rencananya akan dibuka pada tanggal 14 Oktober 2017. Pertandingan akan dilaksanakan di 8 stadion, di Sleman sendiri bertempat di Stadion Maguwoharjo dan Stadion Tridadi. Selain itu, pertandingan akan digelar di Stadion Gemilang Magelang, UNY, Stadion Dwi Windu, Stadion Abu Bakar. Total ada 32 klub dari kategori U-17, sedangkan dari kategori U-15 ada 30 club.

98 persen anak di Bantul sudah mendapatkan imunisasi MR

Previous article

Peringati ulang tahun, Royal Ambarukmo gelar kontes Instagram

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman