Flash InfoLifestyleMusic

Film Pengabdi setan kalahkan Warkop DKI Reborn

0

Starjogja.com, Jogja – Film horor Pengabdi Setan akhirnya menggusur film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang selama beberapa bulan bertengger di puncak box office Indonesia pada 2017 ini.

Lewat akun Instagram-nya, seperti dikutip dari Kompas.com, sutradara Joko Anwar  mengumumkan bahwa film yang digarap rumah produksi Rapi Films itu memperoleh 4.100.468 jumlah penonton sejak dirilis pada 28 September 2017.

Sedangkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 memperoleh 4.089.190 berdasarkan data yang dicatat oleh filmindonesia.or.id.

Atas pencapaian tersebut, Joko pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para pencinta film Tanah Air terhadap karyanya tersebut.

Selanjutnya, Pengabdi Setan akan ‘bergentayangan’ di bioskop mancanegara berkat kerjasama dengan CJ E&M Film Division (pernah dikenal dengan nama CJ Entertainment), perusahaan hiburan Korea Selatan.

Film ini akan diputar di 26 negara seperti di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan.

Bahkan yang terdekat pada 23 November 2017, Pengabdi Setan akan diputar di jaringan gedung bioskop Malaysia dan Singapura. (Am)

 

Penggunaan alat keselamatan para nelayan Gunung Kidul masih minim

Previous article

UGM kekurangan ratusan Dosen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info