Kota JogjaNews

Pertamina Dorong Masyarakat Beralih ke Bright Gas 5,5 Kg

0
Gas melon

STARJOGJA,JOGJA – Agar subsidi pemerintah untuk elpiji tiga kilogram tepat sasaran, PT Pertamina (Persero) akan terus menggugah masyarakat ekonomi mampu menggunakan elpiji nonsubsidi jenis bright gas ukuran 5,5 kilogram.Dengan mengalihkan subsidi itu . masyarakat dengan ekonomi mampu turut berkontribusi menyelamatkan keuangan negara yang selama ini terbebani oleh subdisi BBM.

External Communication Manager PT Pertamina Arya Dwi Paramita menjelaskan Bright Gas 5,5 kg akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau.

Bright Gas 5,5 kg ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen- dokumen berharga lainnya.

Ketiga, guna menciptakan kenyamanan dalam melakukan pemesanan, Bright Gas 5,5 kg juga dapat dipesan melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center 1-500-000.Arya juga menyebutkan produk ini mudah dibeli di Agen LPG, SPBU Pertamina dan Indomaret(BAY/DEN)

Operasi Zebra 2017 Tekan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas

Previous article

Disbud DIY Rintis Peringatan Perpindahan Pangeran Mangkubumi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja