Kota JogjaNews

BI Gelar Pelatihan Wartawan Daerah 2017

0

STARJOGJA, JAKARTA – Asisten Gubernur Bank Indonesia Dyah Nastiti membuka Pelatihan Wartawan Daerah Bank Indonesia 2017 bertempat di Grand Sahid Jaya, Senin (20/11/2017).

Dalam sambutannya , Dyah Nastiti menuturkan media massa mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi dan wawasan kepada khalayak luas. “Karena media adalah bridging kepada masyarakat luas,” ucapnya, Senin (20/11/2017).

Ia juga menyebut media juga harus memahami metode berkomunikasi dengan anak muda.Menurutnya, informasi yang disebar juga harus melibatkan media sosial.

“Dalam perkembangannya, saat ini informasi yang diperoleh melibatkan media sosial, sehingga menjadi pemikiran kita dan media saat ini adalah siapa dan bagaimana yang akan menjadi target komunikasi kita? ” ungkapnya.

Hadir dalam pembukaan pelatihan tersebut Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia, Agusman. Ia menuturkan kegiatan pelatihan ini dilakukan selama empat hari mulai dari tanggal 19 – 22 November 2017, adapun tema yang diangkat mengenai Pengendalian Inflasi Daerah untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat.(NAW/ DEN )

Siap-Siap, Besok Ada Pemadaman Listrik

Previous article

Duh ! Ribuan Kepala Keluarga di DIY Masih Numpang BAB

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja