Kab BantulKota JogjaNews

Golek Garwo, ajang cari pasangan hidup ala FORTAIS

0

Starjogja.com, Jogja – Pembentukan keluarga sakinah sejahtera tidaklah instan, perlu adanya proses yang panjang salah satunya dengan ajang pencarian jodoh yang 6 tahun ini rutin digelar terbuka umum dan gratis.

Berkaitan dengan hal itu, FORTAIS (Forum Ta’aruf Indonesia) Sewon, menggelar acara “Golek Garwo (cari jodoh)” pada hari ini Minggu, 19 November 2017, jam 09.00 s/d. 13.00 WIB bertempat di Aula Kecamatan Sewon Bantul, Jl. Parangtritis KM. 7 Sewon Bantul DIY yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya dari DIY dan sekitarnya, Jakarta, Semarang Jawa Tengah, Surabaya Jawa Timur.

Peserta yang datang dari usia 20 tahun sampai 70 tahun baik yang datang sendiri atau yang diwakilkan dengan beraneka ragam profesi : PNS, Swasta, Dosen, Pengusaha, Mahasiswa, dengan jumlah pendaftar via online mencapai 1000 jomblo untuk acara tanggal 19 November dan 17 Desember 2017. 

Pendaftaran Golek Garwo (cari jodoh) masih dibuka hingga tanggal pelaksanaannya dengan syarat – syarat : Membuat CV / Biodata diri, kriteria yang dicari, Foto Copy KTP / KK, Foto Copy akta cerai / kematian khusus untuk status Janda / Duda, Foto 3×4 dan Close up (3 R) dikirim via POS ke FORTAIS Sewon d/a. Kantor Kecamatan Sewon jln. Parangtritis Km. 7 Sewon Bantul DIY atau dibawa langsung pada waktu acaranya.

Untuk Peserta diari luar DIY atau tidak bisa hadir bisa via email ke : golekgarwo@gmail.com dengan melampiri data di atas. Untuk informasi lainnya dapat dilihat di Facebook : cari jodoh & nikah istimewa, Web. : nikahbareng.wemary.com. Youtube : Golek Garwo dan Hotline : 081 579 08 232 ( Ryan).

(Am, Foto: By)

Ada 6 Game Tiang Listik di Android

Previous article

Kahiyang akan mendapat pemberian nama marga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul