Flash InfoLifestyle

Ini dia harga BlackBerry KEYone dengan OS Android

0

Starjogja.com, Jogja – BlackBerry sepertinya tidak mau ditinggalkan oleh pengguna smart phone di dunia. Operating sistem yang saat ini paling laku ahirnya dipilih oleh BlackBerry untuk bisa eksis. BlacBerry Android terbaru, KEYone, kini telah resmi hadir di Indonesia.

Seperti yang dihimpun oleh Starjogja.com, berikut ini merupakan spesifikasi dari BlacBerry KEYone. KEYone hadir dengan keyboard fisik QWERTY andalan BalackBerry.

Dengan bentangan layar 4,5 inci Full HD resolusi 1620×1080 pixel, perbandingan bodi dengan layar sebesar 3:2. Layar ponsel ini sudah dilengkapi anti-gores Corning Gorilla Glass 4.

Untuk mengabadikan kenangan bagi penggunanya, BlackBerry KEYone mengandalkan kamera belakang 12MP dan kamera sekunder 8MP.

Ponsel yang tersedia dalam warna hitam yang beredar di Indonesia mendukung SIM ganda, dibantu dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Untuk dapur pacu, prosesor octa-core 2.0GHz dari Qualcomm, Snapdragon 625 disematkan, serta baterai 3.505mAh yang dilengkapi fitur pengisi daya cepat.

Jadi untuk anda yang memang fanatik sekali dengan merk BlackBerry, mungkin BlackBerry KEYone ini bisa menjadi pilihan bagi anda meskipun anda harus merogoh kocek sebesar Rp 8,999 juta.

(Am, Foto: BlackBerry.com)

Sambut Bandara Baru, Bank Indonesia Tingkatkan Peran dan Kualitas UMKM di DIY

Previous article

LINTAS KOTA : Penuhi Kebutuhan Hidup, GTT Cari Tambahan di Luar Jam Mengajar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info