Kota JogjaNews

Cuaca ekstrim penerbangan ke Bandara Internasional Adisutjipto ada yang dialihkan

0
tambah tempat duduk di terminal A
Ilustrasi Bandara Adisucipto ( FOTO : JIBI)

Starjogja.com, Sleman – Hujan yang melanda Daerah Istimewa Yogyakarta sejak Senin kemarin berdampak pada  penerbangan di  Bandara Internasional Adisutjipto, pihak penggelola memperlakukan sistem buka tutup runway, Selasa (28/11/2017).

Communication & Legal Section Head PT Angkasa Pura I Liza Anindya Rahmadiani mengungkapkan, beberapa penerbangan terdampak buka tutup runway. Adapun  penerbangan yang dialihkan ke Solo yakni Sriwijaya Air rute Balikpapan-Jogja-Cengkareng, Garuda rute Cengkareng-Jogja-Cengkareng.

Penerbangan yang dialihkan ke Cengkareng yakni Airasia rute Kuala Lumpur-Jogja-Kuala Lumpur, Nam Air rute Pontianak-Jogja-Palembang, Airasia rute Singapura-Jogja-Cengkareng. Penerbangan yang dialihkan ke Semarang yakni Airasia rute Kuala Lumpur-Jogja-Kuala Lumpur.

Penerbangan yang kembali ke bandara semula yakni Airasia rute Cengkareng-Jogja-Cengkareng dan Batik Air rute Halim Perdanakusuma-Jogja-Halim Perdanakusuma. Sementara, untuk penerbangan yang tertunda yakni Citilink Jogja-Halimperdanakusuma, Wings Air Jogja-Palembang, Xpress Air Jogja-Palembang, dan Silk Air Jogja-Singapura.

(Am)

Hujan sejak Senin sebabkan longsor di Gunung Kidul

Previous article

Rumah Tertimpa Longsor, Dua Lansia dan Satu Bayi Masih Terjebak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja