Kab SlemanNews

Kemenpar dan Sleman Percepat Pengembangan Wisata Kuliner

0

STARJOGJA,SLEMAN – Kementerian Pariwisata RI dan Kabupaten Sleman melakukan kerjasama tentang percepatan pengembangan wisata kuliner dan belanja di Kabupaten Sleman .MOU telah dilakukan di lantai III Pemkab Sleman Jumat (15/12).

Naskah kesepakatan tersebut berisi kesepakatan bersama tentang percepatan pengembangan wisata kuliner dan belanja , yang dimaksudkan untuk meningkatkan potensi pariwisata di kabupaten Sleman, dan bertujuan untuk mengembangkan destinasi dan potensi wisata kuliner dan belanja di kabupaten sleman.

Sedangkan obyek kesepakatan bersama tersebut adalah percepatan pengembangan wisata kuliner dan belanja. Dengan ruang lingkup meliputi penyusunan dan penetapan destinasi wisata kuliner dan belanja non kuliner di kabupaten sleman, penyusunan rencana kerja percepatan pengembangan destinasi wisata kuliner dan belanja non kuliner.

Untuk mendukung tersebut pelaksanaan pengembangan destinasi wisata kuliner dan belanja non kuliner meklalu pembentukan kelembagaan, penguatan produk kuliner dan belanja non kuliner, pelayanan wisatawan dan pemasaran wisata.(DEN)

Stok Elpiji 3 Kg Ditambah 10 Persen

Previous article

Dampak Gempa Tadi Malam, Seorang Warga Bantul Meninggal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman