Kab BantulNews

Dinas Pariwisata Launching Aplikasi Wisata Jelajah Bantul

0

STARJOGJA,BANTUL – Pemkab Bantul terus menggenjot pariwisata di wilayah ini.Sejumlah event digelar untuk menarik wisatawan berkunjung ke destinasi wisata yang sudah lama eksis maupun yang tengah dikembangkan.Untuk memudahkan pencarian informasi wisata,Pemkab Bantul akan luncurkan Aplikasi Wisata Jelajah Bantul.

Dalam aplikasi Jelajah Bantul ini, pengguna dapat mengakses informasi mengenai destinasi wisata yang ada di Bantul dan DIY. Totalnya, terdapat sekitar 100 spot yang telah tertanam dalam aplikasi ini lengkap dengan informasi tambahan serta kondisi cuaca di lokasi wisata secara realtime.

Selain itu, pengguna juga dapat mencari informasi tentang wisata kuliner di Bantul serta info perhotelan. Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengetahui tentang event apa yang sedang berlangsung di Bantul.

Menurut Pelaksana Tugas Harian Dispar Bantul Kwintarto, dengan bermunculannya destinasi wisata baru di kawasan Bantul akhir-akhir ini berdampak positif bagi geliat ekonomi warga dan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor wisata.(DEN)

 

Keren ! Tonton Video Potrait di Youtube Kini Bisa Fullscreen

Previous article

Daffam Fortuna Seturan Punya Acara Seru di Natal dan Tahun Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul