Flash InfoLifestyle

Pengharum Mobil Berbentuk Gel Akan Membuat Kuning di dalam Mobil

0

Starjogja.com, Jogja – Tipe pengharum mobil memang berbeda-beda, ada yang berbentuk liquid (cairan) dan gel. Namun disarankan, pilih pengharum ruangan liquid untuk di dalam mobil Anda.

Pengharum liquid bisa menjadi pilihan jika tak ada pengharum aroma terapi. Pengharum liquid dengan bentuk cair, biasanya disemprot ke seluruh kabin, dan cocok digunakan sebelum bepergian bersama keluarga.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, seorang ahli otomotif di Jakarta menyarankan ada baiknya tidak menggunakan pengharum bertipe gel dengan bentuk sedikit padat. Mengapa hal itu tidak disarankan?

Pengharum gel terbuat dari bahan silikon yang terbukti mempercepat proses penguningan di dalam kabin mobil. Jadi, pemakaian pengharum gel itu akan memicu perubahan warna di dalam kabin.

Tidak hanya itu, bentuk pengharum gel juga tidak ramah di seluruh isi kabin. Sebab, pengharum gel dapat menimbulkan kerak di bagian tertentu dan dapat memicu bau tidak sedap di dalam kabin.

Namun demikian, kabin dengan warna kuning masih bisa dihilangkan menggunakan sampo khusus.

Berbagai macam pengharum ruangan untuk mobil hadir dipasaran. Namun tak banyak yang menganjurkan, ada baiknya menggunakan pengharum ruangan beraroma terapi.(Am)

Nokia 3310 Akan Hadir Dengan Versi 4 G, Ini Harganya

Previous article

IAW : Pakualaman Punya Peran Sentral dalam Pembangunan NYIA

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info