Flash InfoLifestyle

Peringati Hari Gizi Nasional, Merapi Merbabu Hotel berbagi dengan anak TK

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – Dalam rangka memperingati hari Gizi dan Makanan yang jatuh pada Kamis 25 Januari 2018, Merapi Merbabu Hotel yang terletak di Jl.Seturan Raya berkunjung ke Kelompok bermain dan taman Kanak-kanak Happy Holy kids yang letaknya tidak jauh dari Hotel. Disamping memperingati Hari Gizi dan Makanan, acara kali ini juga merupakan suatu bentuk perhatian Merapi Merbabu Hotel bagi tumbuh kembang anak-anak di sekitar Hotel.

Acara berbagi dengan anak TK dimulai pukul 09.00wib yang diawali dengan perkenalan dan menyanyi bersama. Terdapat 25 anak, serta beberapa staff dari Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta yang turut serta memeriahkan peringatan hari gizi dan makanan pagi itu. Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta membawa kacang hijau sebagai salah satu contoh makanan sehat, biscuit dan juga susu yang nantinya akan dinikmati bersama adik-adik dari TK tersebut.

“Tujuan dari acara ini, agar adik-adik TK Happy Holy kids dapat mengerti jenis makanan yang sehat dan bergizi serta sebagai salah satu bentuk perhatian kami untuk adik-adik yang berada di sekitar hotel khususnya di TK Happy Holy Kids” ujar Stevy Yola, Public Relations Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta. (DEN)

Sambut Asian Games 2018,BRI Luncurkan Kartu Kredit Edisi Khusus

Previous article

Rokok Elektrik Juga Berbahaya untuk Kesehatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info