Kab SlemanNews

Ada Perbaikan, Jalan Menuju Tebing Breksi Tertutup untuk Bus Pariwisata

0
objek wisata
breksi (JIBI)

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Lantaran adanya perbaikan dan pemeliharaan pekerjaan gorong-gorong, jalan menuju objek wisata Tebing Breksi, Batu Papal, Candi Ijo, Selo Selangit/Watu payung ditutup untuk minibus dan bus pariwisata.

Kasie Analisa Pasar, Dokumentasi, dan Informasi Pariwisata Dispar Sleman Kus Endarto mengungkapkan, penutupan sementara dilakukan Senin (29/1/2018). Penutupan jalan dilakukan hingga selesainya pekerjaan gorong-gorong.

“Bagi big bus dan mini bus dianjurkan untuk transit dan penumpang bisa memakai kendaraan shuttle yang telah disediakan koperasi jasa wisata kawasan perbukitan prambanan Shiva Plateau di Jalan Prambanan-Piyungan km 3 No 99,” ujar dia, Selasa (30/1/2018).

Koordinator Lapangan Suttle Tebing Breksi Mugiyono menjelaskan, untuk memanfaatkan fasilitas shuttle, para penumpang dikenai tarif Rp15.000 per orang. Ongkos itu sudah termasuk pulang pergi dan sudah free masuk Tebing Breksi. “Untuk parkir bus disediakan di Terminal 99. Arah utara sebelum pertigaan arah breksi,” ungkap dia.(den)

Jutaan Penumpang KA Potensial Untuk Pasarkan Kopi

Previous article

SMPN 16 Yogyakarta Gelar Reuni Akbar Lintas Angkatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman