Kab BantulNews

Dishub Rekayasa Lalin Saat Jogja Air Show

0
polda DIY flashing

STARJOGJA.COM,BANTUL – Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul akan merekayasa arus lalu lintas di kawasan Tempat Pemungutan Retribusi Induk Parangtritis saat event Jogja Air Show, 17-18 Februari 2018.

“Menghadapi event Jogja Air Show (JAS) kita akan melakukan rekayasa lalu lintas kalau arus wisatawan di Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Parangtritis padat,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bantul Aris Suharyanto di Bantul, Jumat.

Menurut dia, rekayasa arus lalu lintas di wilayah TPR Induk Parangtritis diberlakukan agar kepadatan arus wisatawan yang masuk ke objek wisata terurai dan tidak mengakibatkan penumpukan kendaraan di gerbang wisata itu.

Rekayasa arus lalu lintas dengan memberlakukan satu jalur mulai dari simpang tiga TPR ke selatan untuk kendaraan yang masuk objek wisata, sedangkan arus wisatawan ke luar objek diarahkan melalui jalan Cemara Sewu ke barat menuju Pantai Depok.

Aris mengatakan, dalam pengamanan jalan di jalur wisata menuju Pantai Parangtritis dan Depok yang akan menjadi tempat penyelenggaraan JAS ditempatkan sejumlah petugas perhubungan bersama petugas kepolisian sektor.(antara)

Samsung Tarik Android Oreo di Galaxy S8 dan S8+

Previous article

Paramore Batal Konser di Jakarta: Begini Kronologi Lengkapnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul