Tengok Kerennya Suzuki Baleno Hatchback

0
348

Starjogja.com, Jogja – Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 saat itu kita mengenal Suzuki Baleno dalam bentuk sedan, namun kali ini Suzuki Baleno tampil dengan model terbarunya, hatchback. Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

Gaya Baru Suzuki Baleno Hatchback
Gaya Baru Suzuki Baleno Hatchback

Melansir Kompas.com, Minggu, (25/02), desain eksterior, Suzuki Baleno memiliki gaya yang elegan dan modern dengan desain yang mengalir dan menawan dengan tema “Liquid Flow”. Kesan agresif dan sporty sangat mendominasi penampilan Suzuki Baleno secara keseluruhan. Dikombinasikan dengan Sporty and Elegant Alloy Wheels 16” dan dibalut ban berprofil 195/55 R 16, membuat Suzuki Baleno terlihat semakin sporty. Suzuki Baleno hadir dengan HID Projector Headlamps with DRL yang memberikan penerangan lebih baik di siang hari maupun di malam hari.

Interior Suzuki Baleno Hatchback

Sedangkan pada interior, Suzuki Baleno menyuguhkan Keyless Entry. Untuk proses menyalakan mesin, cukup klik tombol Engine Start / Stop disertai dengan menginjak pedal kopling untuk transmisi manual dan pedal rem untuk transmisi otomatis.

Kenyamanan dan keanggunan kabin menjadi bagian dari keunggulan Suzuki Baleno dengan kesan mewah namun tetap sporty dan elegan. Ruang kabin yang juga lega dan lapang untuk memberikan kenyamanan lebih. Suzuki Baleno memberikan posisi mengemudi yang nyaman dengan fitur Tilt and Telescopic Steering padastiryang jugaberselimut kulit berkualitas tinggi dan memiliki Switch Audio Control dan Bluetooth Phone Connection.

(Am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here