Flash InfoTechno

Rayakan Mario Day, Nintendo Hadirkan Tokoh Mario di Google Map

0

Starjogja.com, Jogja – Bagi generasi 80-an atau 90-an tentu tidak asing dengan toko Mario. Tokoh keluaran pembuat game Nintendo tersebut menjadi game yang digemari pada saat tersebut. Bahkan sampai saat ini Nintendo terus menghidupkan karakter Mario dengan game-game terbaru mereka.

Melansir Detik.com, Sabtu, (10/03), Bertepatan pada tanggal 10 Maret Nintendo merayakan hari yang disebut sebagai Mario Day. Selain penawaran diskon 50% untuk game mobile Super Mario Run, Nintendo punya kejutan lain dengan Google Maps. Pemilihan bulan dan tanggal ini sendiri berasal dari penggabungan kata MAR10 yang bisa dibaca menjadi namanya.

Bagi pengguna iOS dan Android bisa membeli game Super Mario Run dengan harga yang lebih murah, dari USD 9,99 (Rp 137.662) menjadi USD 4,99 (Rp 68.762). Diskon ini berlangsung sampai tanggal 25 Maret 2018.

Selain memanjakan pecinta Mario dengan memberikan diskon ternyata Nintendo juga masih memberikan sesuatu yang spesial pada Mario Day. Dengan menggandeng Google, keduanya akan menghadirkan update unik di Google Maps, dimana nantinya ikon lokasi Anda akan digantikan dengan gambar Mario dengan mobil gokarnya. Fitur ini akan tersedia selama satu minggu, terhitung dari tanggal 10 Maret.

Untuk bisa ikut merayakan Mario Day di Google Maps, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa aplikasi tersebut sudah di-update paling baru. Buka, lalu tap pada blok kuning dengan tanda tanya di dalamnya. Pilih tombol Start di bagian kiri dan tap.

Pasokan Listrik Surplus, PLN Jamin Tidak Ada Pemadaman Selama UNBK

Previous article

Butuh 400 Miliar Untuk Selesaikan Tanjung Adikarto Agar Bisa Beroperasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info