Kota JogjaNews

Penataan Sisi Barat Malioboro Dimulai Senin 12 Maret

0

Starjogja.com, Jogja – Pekerjaan fisik penataan sisi barat Malioboro akan dimulai pada hari Senin, 12 Maret ini. Penataan dilakukan secara bertahap dan dimulai dari sisi utara (Simpang Teteg).

Melansir Harianjogja.com, Minggu, (11/03), Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Sumber Daya Manusia (PUP-ESDM) DIY, Muhammad Mansyur mengatakan, pekerjaan fisik penataan sisi barat dimulai 12 Maret setelah ada kesepakatan semua pihak, baik pemilik toko, pedagang kaki lima (PKL) dan Pemerintah Kota Jogja.

Mansyur memastikan selama pelaksanaan penataan tidak semua PKL libur. Yang libur hanya yang terdampak saat penataan yang dimulai dari sisi utara.

Proses pekerjaan fisik akan dilakukan oleh tiga tim untuk mempercepat penataan. Tim pertama akan mengerjakan pada bagian sisi utara sampai Simpang Jalan Sosrowijayan, kedua dari Simpang Sosrowijayan sampai Simpang Jalan Dagen, kemudian ketiga dari Jalan Dagen sampai ke selatan. Pekerjaan akan diawali dengan pembongkaran lantai, pengecoran, hingga pemasangan teraso.

(Am)

 

Kementrian ESDM Lakukan Penelitan Tsunami di Gunung Kidul

Previous article

Pantai Parang Endog Dipenuhi Sampah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja