News

Kini Kulonprogo Punya Perpustakaan Digital

0
sejarah kulon progo
Kabupaten kulonprogo

STARJOGJA.COM,KULONPROGO – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo,Rabu,meluncurkan perpustakaan digital dengan nama iKulonprogo yang bisa diakses masyarakat di mana saja.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kulon Progo Agus Santoso mengatakan iKulonprogo menyediakan berbagai buku bacaan koleksi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yang dibutuhkan masyarakat. Ia berharap masyarakat Kulon Progo gemar membaca, karena dengan membaca masyarakat akan semakin cerdas.

“IKulonprogo dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Masyarakat tidak perlu datang ke perpustakaan, tinggal buka android dan buka iKulon Progo, pilih buku yang akan dibaca,” katanya.

Agus mengatakan pihaknya telah memberikan bimbingan teknis bagaimana mengeola perpustkaan digital kepasa pustakawan dan organisasi perangkat daerah (OPD). Harapannya, mereka dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pembaca buku yang disajikan secara digital.

“Dengan iKulonprogo, Kulon Progo dapat sejajar dengan daerah lain yang sudah menerapkan perpustakaan digital,” katanya.(DEN/ant)

Bahaya Leukimia dan Tanda-tandanya

Previous article

Ada Naga Jawa dan Tugu di Jersey PSIM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News