Flash InfoMusic

Mengapa Rindu, dari Titi DJ untuk Pecinta Musik Indonesia

0

STARJOGJA.COM, MUSIC – Apakah Anda rindu dengan sang diva, Titi DJ?

Kalau iya, mungkin ini saatnya melepas rindu kepada Sang Diva yang baru saja menelurkan single taranyarnya. Lebih dari tiga dekade berkarya di belantika musik Indonesia Titi Dwijayati telah menelurkan setidaknya selusin album lebih dan puluhan hingga ratusan single dan beberapa nomor hits seperti “Sang Dewi” hingga “Bahasa Kalbu”.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi ini Titi DJ konsisten berkarya di belantika musik Indonesia, Titi yang pernah menjadi seorang juri Indonesian Idol ini merilis single teranyarnya berjudul “Mengapa Rindu”. Single terbarunya ini ditulis dan dibuat oleh penyanyi berbakat Yura Yunita.

Lagu “Mengapa Rindu” yang sarat akan pesan pengungkapan rasa rindu terhadap seseorang namun timbul pertanyaan ‘Mengapa’, mempertanyakan kerinduan yang muncul, rasa kangen yang muncul.Nomor “Mengapa Rindu” adalah sebuah mahakarya persembahan Sang Diva, untuk para penikmat musik Indonesia. Berdurasi 4 menit lebih dengan sentuhan dance era 80an yang bisa melepas rindu para penggemar Sang Diva.

Saat penggarapan konsep videonya, Sang Diva pun berujar kalau konsep video klipnya simple, cool, lebih casual namun tetap kental nuansa kerinduannya. Hal ini ditunjukkan dengan unsur hati yang muncul di beberapa klipnya. Sebagai representasi hati yang merindu.

Untuk penggarapan video klipnya kali ini, Sang Diva tidak terlibat terlalu dalam. Titi hanya memberikan andil baik dari looks baju yang dipakai ataupun aksesoris yang dikenakan.(DEN)

 

Komisi A DPRD DIY Terima Aduan Masalah Identitas Kependudukan

Previous article

Ini Lho 5 Alasan Media Sosial Bisa Merusak Hubungan Anda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info