Kab SlemanNews

RSUD Sleman Tambah Ruang VVIP dan VIP

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sleman terus meningkatkan pelayanan salah satunya dengan menambah fasilitas tiga Ruang VVIP dan enam Ruang VIP .Bupati Sleman Sri Purnomo, Senin, meresmikan penggunaan fasilitas baru itu .

Direktur RSUD Sleman Joko Hastaryo mengatakan, sebelumnya RSUD Sleman telah memiliki 18 ruang VIP. Penambahan fasilitas ini menjawab keinginan para peserta BPJS yang mendapat fasilitas kelas I.

“Para peserta BPJS Kelas I yang iuran perbulannya cukup tinggi menginginkan failitas satu ruangan diisi satu pasien. Kami akomodir keinginan tersebut dengan 18 ruang VIP sebelumnya dialihkan menjadi kelas I. Namun jika ingin naik ke VIP atau VVIP akan ada penambahan biaya,” katanya.

Menurut dia, ruang inap VIP dan VVIP merupakan bagian dari Gedung Pelayanan Terpadu RSUD Sleman yang pembangunannya sudah dilaksanakan sejak 2012.

“Untuk ruang inap ini sudah selesai pada 2017 menghabiskan anggaran Rp3,7 miliar,” katanya.

Ia mengatakan, untuk ruang VVIP, pihak RSUD Sleman menyediakan fasilitas lengkap seperti ruang tamu, TV, AC, Kulkas, tempat tidur tambahan dan sofa untuk keluarga pasien yang menunggu.

Bupati Sleman Sri Purnomo memberikan apresiasi atas diresmikannya ruang inap VIP dan VVIP RSUD Sleman. Menurutnya, penambahan fasilitas tersebut merupakan upaya peningkatan pelayanan kesehatan pada masyarakat.(ANTARA)

Penjualan DVD dan Blu-ray ‘Jumanji’ Tertinggi di Amerika

Previous article

Pelaporan Pajak Pribadi di DIY Capai 80,51 persen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman