Kota JogjaNews

Holcim Punya PowerMax dan WallMax Untuk Ketahanan Bangunan

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – PT Holcim Indonesia Tbk ,Kamis ( 05/04) memperkenalkan dua produk baru bahan bangunannya di Yogyakarta.Kedua produk baru itu adalah Holcim PowerMax dan Holcim WallMax.

Head of Customer Marketing Holcim Indonesia, Johana Daunan mengatakan Yogyakarta adalah tempat launching ketiga produk tersebut.Kedua Produk ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Jakarta dan Jawa Barat pada pertengahan November 2017 lalu.

Ia menyebut Acara ini juga merupakan tahap pengenalan kepada para kontraktor sebagai pengguna dan sebagai pihak yang mengerti bagaimana proses dan kebutuhan konstruksi. Launching kali ini juga merupakan jawaban terhadap para kontraktor yang sering kali menginginkan produk dengan kualitas ekstra.

Johana juga menyatakan kekuatan dari Holcim PowerMax jauh lebih cepat dari pada produk yang serbaguna, khusus untuk kebutuhan kolom dan pondasi. Sementara untuk produk Holcim WallMax baik digunakan untuk penghalusan dinding.Karena selama ini menurutnya permasalahan bagi kontraktor adalah dinding yang retak diakibatkan campuran atau penggunaan produk yang kurang tepat.(NAW/ DEN)

 

Ini Wilayah Yang Terkena Pemadaman Pada Sabtu dan Minggu

Previous article

Lagu RAN ‘Selamat Pagi’ Diaransemen Ulang untuk Film Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja