Flash InfoSport

Messi Makin Mantap Top Skor La Liga

0
Xavi Hernandez Barcelona
Barcelona's Lionel Messi celebrates after scoring a goal against Atletico Madrid during their Spanish first division soccer match at Vicente Calderon stadium in Madrid, September 12, 2015. REUTERS/Javier Barbancho

STARJOGJA.COM, SPORT – Lionel Messi makin mendekatkan skuat Blaugrana ke podium juara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah mencetak hattrick untuk membawa Barcelona menang dengan skor 3-1 atas Leganes.

Bertarung di Stadion Camp Nou di Barcelona pada Minggu pagi WIB (8/4/2018), Messi mencetak ketiga golnya pada menit ke-27, 32, dan 87. Sedangkan satu-satunya gol balasan tim tamu disumbang Nabil El Zhar pada menit 68.

Dengan kemenangan dalam pertandingan pekan ke-31 itu, Barcelona semakin mantap memimpin klasemen dengan koleksi 79 poin, jauh meninggalkan dua rival terdekatnya, Atletico Madrid dengan nilai 67 dan Real Madrid 63.

Adapun bagi Messi, tambahan sekaligus tiga gol kian menegaskannya sebagai top skor La Liga musim ini dengan 29 gol, berjarak tujuh gol dari ujung tombak Real Madrid Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez.

Berikut daftar sementara pencetak gol La Liga:

29 Gol: Lionel Messi (Barcelona)

22 Gol: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Luis Suarez (Barcelona)

19 Gol: Iago Aspas (Celta Vigo)

17 Gol: Cristhian Stuani (Girona), Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

14 Gol: Rodrigo Moreno (Valencia)

Air Kelapa, Tak Sesehat yang Anda Pikirkan

Previous article

Mahasiswa UGM Ikuti Lomba Robot Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info