Kota JogjaNews

Proyek Pembangunan Sentra PKL Mulai Dikerjakan

0

Starjogja.com, Jogja – Proses pembangunan eks Bioskop Indra menjadi sentra pedagang kaki lima (PKL) mulai dilakukan. Pengukuran jarak antar pondasi mulai dilakukan oleh pekerja proyek. Terkait bulan puasa dan lebaran, untuk sementara ini proyek masih akan dijalankan dengan jumlah pekerja dan tenggat waktu yang sama.

Pelaksana proyek pembangunan eks Bioskop Indra, Febri, mengatakan saat ini pengerjaan telah masuk pada tahap pembuatan pondasi. “Persiapan sudah dilakukan sejak kemarin, untuk pengerjaan pondasi tidak ada target kapan rampung, semua tergantung kondisi lapangan,” kata Febri dilansir dari Harianjogja.com, Rabu (11/4).

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral (DPUP ESDM) DIY M. Mansur mengatakan proyek pembangunan eks Bioskop Indra menjadi sentra PKL ditarget selesai tahun ini. Terkait bulan Ramadhan dan hari raya lebaran, Mansur mengatakan masih belum ada rencana mengubah pola kerja dan menambah pekerja. “Tentunya akan ada hari libur saat lebaran, tapi kalau bulan Ramadhan proyek tetap berjalan,” kata Mansur.

Mansur menambahkan proyek pembangunan eks bioskop indra tidak mengganggu aktivitas PKL dan lalu lintas seperti pada revitalisasi malioboro. Sehingga ketika bulan Ramadhan waktu pengerjaan proyek dan pola kerja tidak akan mengalami perubahan. (Am)

Disdukcapil : Perekaman dan Pencetakan e-KTP Bisa Dilakukan di Kecamatan

Previous article

Registrasi Kartu SIM Dinilai Tak Solutif Berantas Penipuan, Spam Dan Terorisme

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja