Flash InfoTechno

Film A Quiet Place Puncaki Lagi Box Office

0
film komedi korea

STARJOGJA.COM, MOVIE – Film A Quiet Place kembali ke puncak Box Office Hollywood pada akhir pekan lalu dengan pendapatan sebesar US$22 juta dari 3.808 bioskop. Juara box office pekanlalu mengalahkan film Rampage dan I Feel Pretty.

Dikutip dari Reuters, pekan lalu merupakan pekan ketiga film tersebut tayang di bioskop, pendapatan mereka hanya turun sebesar 34% dari pekan sebelumnya. Sementara itu, secara keseluruhan film tersebut telah mengumpulkan US$132 juta secara domestik.

Pada posisi kedua, film Rampage yang dibintangi aktor Dwayne Johnson berhasil meraup US$21 juta dari 4.115 bioskop pada pekan keduanya. Sejauh ini, film ini telah mengumpulkan US$66,6 juta dari penayangan domestik mereka di Amerika Utara.

Namun, di bioskop internasional film ini berhasil mencatatkan torehan yang cukup mengesankan. Dengan tambahan US$57 juta dari akhir pekan lalu, film ini telah mendapatkan US$200 juta dari bioskop internasioal. Dengan begitu, ditambah hasil dari penayangan dometiknya, film ini telah meraup US$238 juta dalam dua pekan.

Sementara pada posisi ketiga, diisi oleh film I Feel Pretty yang dibintangi oleh aktris Amy Schumer. Film ini mendapatkan US$16,2 juta dari 3.440 bioskop. Film ini juga dibintangi sejumlah nama-nama besar Hollywood seperti Michelle Williams, Rory Schovel, Emily Ratajkowski, Busy Pihillips, dan Aidy Bryant.(DEN/Bisnis/Reuters)

8 Siswa di Kota Jogja Tidak Ikuti UNBK Karena Sakit

Previous article

Kajari Nyatakan Tidak Ada Penyelewengan Dana Desa Di Bantul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info