Flash InfoLifestyle

Innside Hotel Yogyakarta Siapkan Menu Ala Timur Tengah Selama Ramadhan

0

STARJOGJA.COM.LIFESTYLE – Bukber Dahsyat di Innside by Melia Hotel Yogyakarta Tahun ini ditampilkan dengan konsep lain daripada yang lain. Selain dari harga yang ditawarkan sangat terjangkau Rp 100.000 net per orang all you can eat, juga berlaku promo Beli 5 Bayar 4. Setiap tamu yang membeli paket Bukber ini mendapatkan kesempatan mengikuti undian Umroh hasil kerjasama antara Innside by Melia Hotel dengan Razek Tour & Travel, yang diundi di akhir periode Ramadhan.

 

Tahun ini akan lebih menarik dan lebih meriah, karena selain harga Rp 100.000 net untuk menikmati Ramadhan di Syndeo, di meeting room and rooftop pun akan dapat menjadi venue yang asik untuk berbuka bersama bersama rekan-rekan. Untuk buka puasa yang menggunakan area selain Syndeo Café ini akan dikenakan biaya Rp 110.000 net per orang dan tetap all you can eat, bedanya, lebih pada set up venue bisa sesuai permintaan.

Pada Ramadhan kali ini, Innside by Melia Hotel Yogyakarta menyajikan menu ala Timur Tengah yang special diantaranya yakni Tabouleh, Babaganouj, Harira, Chicken Tandoori, Lamb Ouzzi, Beef Shawarma, Morrocan Chicken, Beef Kebab, Lamb Kebab, Sambousek, Um Ali, Mohalabia, Baklava, Chocolate Roulade, Rice Pudding, Waffle Ice Cream, Choco Fountain, dan masih banyak menu lain dengan cita rasa ala Timur Tengah. Sambil menikmati waktu ngabuburit, Innside by Melia Yogyakarta pun mempersembahkan sajian live musik untuk menambah semangat di Syndeo Café.(DEN)

BPS DIY : Tingkat Pengangguran Terbuka di Februari 2018 sebesar 3,06 persen

Previous article

Penataan Pantai Depok-Parangtritis Butuh Rp52 Miliar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info