Kab SlemanNews

Wakil Bupati Sebut Investasi di Sleman Mengalami Kenaikan

0
pinjol ilegal
Ilustrasi Investasi

Starjogja.com, Sleman – Wakil Bupati setempat Sri Muslimatun mengatakan, investasi dalam negeri dan asing di Kabupaten Sleman, setiap tahun mengalami kenaikan.

Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah perusahaan penanaman modal asing (PMA) di Kabupaten Sleman pada 2017 mencapai 70 unit usaha meingkat sebesar 6,06 persen dibandingkan tahun 2016.

Menurut dia, untuk jumlah unit usaha PMDN meningkat karena pada 2017 mencapai 77 unit sehingga naik 28,33 persen dari tahun sebelumnya.

Sri Muslimatun mengatakan, Kabupaten Sleman menyimpan beragam potensi yang masih belum banyak digali dan dikembangkan. Oleh karena itu, Sleman sangat terbuka dan berpotensi bagi pengembangan usaha-usaha kreatif.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (DPMPPT) Kabupaten Sleman Sutadi Gunarto mengatakan investasi mempunyai peranan yang sangat strategis untuk meningkatkan perekonomian daerah. Melalui kegiatan investasi, akan dihasilkan produk barang dan jasa, tersedianya lapangan kerja dan nilai tambah ekonomis bagi daerah sekaligus meningkatkan income perkapita masyarakat.

(AM|Sumber: Antara)

Pakar Sebut Medsos Berdampak Buruk Terhadap Psikologi Remaja

Previous article

BPBD Gunung Kidul Siapkan Dana Ratusan Juta Antisipasi Bencana Kekeringan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman