Kota JogjaNews

Cetak Lulusan Siap Kerja, UJB Kokohkan Kerjasama Dengan Industri

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – Universitas Janabadra (UJB) makin mengkokohkan diri sebagai lembaga pendidikan yang mengabungkan peningkatan iptek serta wawasan kebangsaan bagi mahasiswanya.UJB menempatkan diri sebagai miniaturnya Indonesia lewat keberadaan mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia.

Dr. Ishviati Joenaini Koenti., S.H.,M.Hum, Kepala UPT Kerjasama UJB menjelaskan Sejak lahir di 1958 ,UJB konsisten mengembangkan diri melalui Fakultas Hukum,Ekonomi,Teknik,dan Pertanian.Saat ini,UJB telah meraih Akreditasi B untuk institusi.Saat ini ada 8 program S1 sarjana dan 3 program S2 magister.

Ketua Program Magister Teknik Sipil UJB, Dr. Nindyo Cahyo K, S.T.,M.T menyebutkan lulusan teknik sipil saat ini punya pasar yang sangat terbuka seiring dengan maraknya pembangunan infrastruktur di Indonesia. Dukungan alumni dan kerjasama dengan sektor industri serta organisasi profesi menjadikan lulusan yang ada semakin siap kerja.

Koenti lebih lanjut mengatakan ada banyak beasiswa yang tersedia bagi para mahasiswa berprestasi diantaranya beasiswa bidik misi, Peningkatan Potensi Akademik, beasiswa Kopertis, fakultas dan beasiswa Alumni.

PMB Sistem on line dan one day service,bisa dilakukan mulai Januari – 30 Agustus 2018 . Bagi yang herigistrasi sampai dengan 30 Mei ada potongan Rp 1 juta. Informasi dan pendaftaran bisa mengunjungi Website : www.janabadra.ac.id atau WA 0813 90548 153.(IWN/DEN)

Usai Erupsi Freatik, Begini Kondisi 2 Kantung Magma di Gunung Merapi

Previous article

Kenapa Perempuan Cepat Terlihat Tua? Ini Alasannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja