Kota JogjaNews

PLN Berikan Diskon Tambah Daya

0
PLN area Yogyakarta

STARJOGJA.COM, JOGJA – PLN di momentum Ramadhan dan Lebaran 2018 menghadirkan Promo Gemerlap Lebaran 2018 diskon tambah daya.Lewat promo ini , pelanggan akan mendapatkan diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50% dengan maksimum potongan Rp 10 juta.Khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau gratis biaya penyambungan.

Suryanta,Humas PLN Area Yogyakarta menyebutkan Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2018 Diskon tambah daya, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere).

Selain lebih murah,pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya dilakukan tidak lebih dari 24 jam .Layanan ini tanpa merubah kWh meter paskabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

” Tidak perlu lama .Dalam waktu 24 jam tambah daya listrik ke pelanggan bisa dinikmati ” ungkap Suryanta.

Isti Hartati,Manajer PLN Rayon Bantul menyebutkan promo ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang penggunaan listriknya cenderung meningkat.Promo Gemerlap Lebaran 2018 akan berlangsung sejak tanggal 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

Suryanta menambahkan, sepanjang Ramadhan ini PLN akan menyiapkan tim unit penjaga keandalan jaringan yang standby selama 24 jam.Keberadaan tim ini akan memberikan jaminan bagi pasokan listrik ke pelanggan.Ia memastikan kapasitas pasokan listrik di DIY selama Ramadhan dan lebaran akan aman dan mencukupi.

” jangan khawatir soal pasokan.untuk Jateng DIY pasokan listrik mencukupi ” tutup Suryanta.(DEN)

Besok, Jogja Kota,Wonosari dan Sedayu Terkena Pemadaman

Previous article

Cuaca DIY Kamis Ini Cerah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja