News

BPBD Klarifikasi Spanduk Selamat Datang Erupsi Merapi 2018

0

Starjogja.com, Jogja – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten Bambang Giyanto menanggapi perihal spanduk bertuliskan “Selamat Datang Erupsi Merapi 2018”. Dalam acara Jogjapolitan Star Jogja FM pukul 15.00 WIB, Bambang mengatakan jika hal tersebut terjadi karena salah cetak, dan kesalahan di pihak percetakan.

“Kesalahan tersebut dikarenakan pihak percetakan yang salah cetak. Seharusnya tertulis Selamat Datang di Posko Erupsi Merapi 2018 namun tercetak Selamat datang Erupsi Merapi 2018,” katanya kepada Star Jogja FM Selasa (12/6/2018).

Beredarnya spanduk tersebut sempat menggegerkan masyarakat di media sosial, setelah netizen dengan akun twitter @the_brey mengunggah gambar spanduk tersebut. Bambang menyampaikan jika saat ini spanduk sudah diturunkan.

“Spanduk sudah saya perintahkan untuk langsung diturunkan begitu saya mendapat laporan dari anak-anak tadi malam,” jelasnya.

Melalui Star Jogja FM, Bambang juga menyampaikan permohonan maafnya kepada semua masyarakat terutama warga Klaten di kawasan Merapi.

“Dalam kesempatan ini saya juga mohon maaf untuk warga Klaten atas kejadian ini,” pungkasnya. (AM)

Trah Suharto Daya Tarik Partai Berkarya

Previous article

INFO LALIN : Simpang 4 Ringroad Jakal Ramai Lancar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News